Siap Ladeni PS TNI Lari Tiga Jam

Avatar of PortalMadura.com
Siap Ladeni PS TNI Lari Tiga Jam
Kanan, Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – Pelatih , mengaku yakin bisa mengatasi tamunya, PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (19/5/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Menurutnya, berdasarkan kualitas pemain di skuat Laskar Sape Kerrab (julukan ), anak didiknya akan mampu mematahkan rekor tim lawan yang selama kompetisi bergulir tidak pernah terkalahkan.

“Tentu pemain harus bersabar, jangan emosional dalam pertandingan itu, kita harus fokus untuk memenangkan pertandingan,” ungkapnya, Jumat (19/5/2017).

Dikatakan Gomes, para pemain harus konsentrasi penuh supaya tidak gagal memenangkan pertandingan ketiga kalinya di kandang sendiri setelah sebelumnya ditahan imbang Mitra Kukar dan Perseru Serui.

“Kita harus mengimbangi mereka, kalau mereka (PS TNI) lari, kita harus lari juga. Artinya, kalau kita tidak mampu menjaga lawan, tentu kita kalah. Kalau kita pegang bola, kita harus pintar-pintar menguasai ball position,” tandasnya.

Pelatih berdarah Brasil ini melanjutkan, apabila pemain PS TNI mengandalkan kecepatan, maka anak didiknya harus bisa mengimbanginya walaupun dengan asumsi hingga tiga jam. Sebab, pemain PS TNI selama ini dikenal dengan fisik kuat.

“Kita harus kuasai bola untuk membuat mereka berlari-lari, dengan kualitas pemain kita yakin bisa memenangi pertandingan. Kuasai bola dengan baik, main kedepan untuk cetak gol, tidak harus buang waktu untuk ball position saja,” tambah dia.

Pihaknya tidak hanya akan fukos kepada satu atau dua pemain saja dalam pertandingan itu, sebab semua pemain perlu diwaspadai agar tidak bisa menjebol gawang .

“Saya percaya kepada pemain Madura dan percaya kepada grup yang ada di sini dan bisa memenangi pertandingan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.