Tak ‘Gila’ Nama Besar Pemain

Avatar of PortalMadura.com
Tak 'Gila' Nama Besar Pemain
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1, seluruh klub berbondong-bondong mengincar pemain yang dianggap mampu mengangkat performa tim, tidak terkecuali .

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya tidak semata-mata mencari nama besar dalam merekrut pemain, tetapi lebih dari itu adalah kualitas serta kebutuhan tim terhadap pemain tersebut.

“Manajemen akan berusaha melakukan proses rekrutmen pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Bukan karena nama besar dan kebintangan pemain,” ungkapnya, Selasa (26/12/2017).

baru saja melepas Victor Pae yang mengikuti seleksi sejak tanggal 17 Desember 2017. Pemain asal Papua dengan posisi bek sayap ini dianggap tidak sesuai dengan skema pelatih, karena di posisi sama ada Rifad Marasambessy dan Benny Wahyudi.

“Dalam proses seleksi dan komunikasi, adalah hal lumrah pemain keluar masuk. Banyak faktor, posisi mainnya sudah banyak orangnya, tidak masuk skema main pelatih, tidak ada kesepakatan nilai kontrak,” pungkasnya.

sampai sekarang telah mengikat kontrak 23 pemain yang akan dijadikan skuat utuh 2018. Salah satunya adalah kapten timnas Tajikistan, Nuriddin Davronov. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.