Tak Mau Remehkan Semen Padang

Avatar of PortalMadura.com
Tak Mau Remehkan Semen Padang
dok. Rasiman

PortalMadura.Com, PamekasanCaretaker FC, Rasiman, akan memaksimalkan segala kemampuan untuk memenangkan pertandingan melawan pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (28/8/2019) malam.

Pihaknya tidak mau meremehkan Semen Padang meskipun secara posisi berada di juru kunci klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 10 poin dari 14 laga, karena semua tim yang bermain di Liga 1 berbahaya.

“Kita prepare pertandingan besok sangat serius, karena apa yang diperlihatkan Lampung (Perseru Badak Lampung, red) dan Lamongan (Persela) memberikan gambaran ke kita bahwa di Liga 1 everything is dangerous. Kalau kita menganggap secara tabel Semen Padang di bawah is very wrong approach,” katanya dalam konferensi pers, Selasa (27/8/2019).

Menurutnya, semua tim yang bermain memiliki peluang untuk menang, meskipun klub yang kini berada di dasar klasemen. Karena semua pemain di dalam lapangan sama-sama mempunyai motivasi tinggi untuk mengamankan tiga poin.

“Kita bekerja keras di beberapa hari ini, bahkan kita kamp di sini (Pamekasan, red) untuk mempersiapkan pertandingan lawan Semen Padang,” tandasnya.

Di atas kertas, diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, sebab skuat Laskar Sape Kerrab ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan, berbeda jauh dari posisi Semen Padang yang berada di posisi 18 klasemen.

“Kita sekarang sudah siap semua, kemarin (lawan PSIS) awal kebangkitan kita setelah lima kali tidak pernah menang. Besok kita akan berikan yang terbaik,” ujar salah satu pemain , Alfath Fathier.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.