Tak Mau Sia-siakan Perseru Badak Lampung

  • Bagikan
Madura United Tak Mau Sia-siakan Perseru Badak Lampung
dok. Pelatih , Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani pertandingan pekan ke 11 Shopee Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Dejan Antonic menegaskan, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan pertandingan kandang tersebut untuk meraih poin sempurna agar timnya bisa terangkat ke posisi puncak klasemen.

Apalagi, timnya masih memiliki jumlah pertandingan lebih banyak dari dua klub di atasnya. Yakni PS Tira Persikabo dan Bali United.

“Lawan siapapun kita harus ambil serius pertandingan, lawan siapapun kalau menang tetap tiga poin. Kita sekarang berada di nomor tiga, tapi kita memiliki dua pertandingan lebih banyak,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (26/7/2019) malam.

Pelatih berdarah Serbia ini menambahkan, secara umum pemainnya tidak ada kendala untuk tampil, karena semuanya dalam kondisi fit, tidak cedera ataupun akumulasi kartu. Namun, tidak menutup kemungkinan dirinya akan melakukan rotasi pemain apabila timnya sudah unggul.

Baca Juga : Bunga 0,4 Persen, Kredit Pundi Kencana Bank Jatim Bagi UMKM

harus tetap dalam tren positif, kalau kita menang terus meskipun 1-0 pasti kita juara. Anak-anak pasti kerja keras untuk dan masyarakat Madura. Puji Tuhan kita bisa dapat tiga poin lagi,” tandasnya.

Pihaknya akan berusaha menjaga agar timnya bisa tetap cleansheet ketika bermain di kandang sebagaimana yang terjadi selama kompetisi musim 2019. Tetapi yang terpenting adalah memenangi pertandingan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.