Tak Usah Seleksi Pemain, Kecuali

Avatar of PortalMadura.com
Tak Usah Seleksi Pemain, Kecuali
dok. Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Manajemen telah mengagendakan untuk menggelar latihan terhadap pemain yang telah resmi berbaju Laskar Sape Kerrab menghadapi kompetisi musim depan yang akan bergulir sekitar bulan Februari 2018.

telah memperpanjang kontrak sejumlah pemain lama untuk memperkuat musim 2018, di antaranya Bayu Gatra Sanggiawan, Slamet Nurcahyo, Rizky Dwi Febrianto, Asep Berlian, Guntur Ariyadi, Engelberd Sani, Fabiano De Rosa Beltrame, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Munhar, Rifad Marasambessy dan Greg Nwokolo.

“Waktu efektif untuk melakukan latihan sangat terbatas. Akan terdapat libur panjang setelah ini. Selain itu, karena tidak ada agenda seleksi pemain, latihan perdana mengalami reachedule,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Senin (11/12/2017).

Selain perpanjangan kontrak pemain, telah mendapat amunisi tambahan pemain baru yang telah resmi berbaju Laskar Sape Kerrab, yaitu Satria Tama dan Benny Wahyudi. tidak menggelar trail atau seleksi pemain, kecuali mantan striker Semen Padang, Marcel Sacramento.

Seleksi pemain kelahiran Brazil ini adalah mengikuti turnamen Piala Presiden. Apabila performa yang ditunjukkan selama turnamen pra musim itu baik dan sesuai dengan kebutuhan tim, bukan tidak mungkin akan mengikat kontrak Marcel Sacramento, tetapi apabila sebaliknya tentu gagal menjadi bagian dari skuat Laskar Sape Kerrab musim 2018. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.