PortalMadura.com

Madura United Tak Usah Seleksi Pemain, Kecuali

  • Senin, 11 Desember 2017 | 13:58
Madura United Tak Usah Seleksi Pemain, Kecuali
dok. Manajer Madura United, Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United telah mengagendakan untuk menggelar latihan terhadap pemain yang telah resmi berbaju Laskar Sape Kerrab menghadapi kompetisi musim depan yang akan bergulir sekitar bulan Februari 2018.

Madura United telah memperpanjang kontrak sejumlah pemain lama untuk memperkuat musim 2018, di antaranya Bayu Gatra Sanggiawan, Slamet Nurcahyo, Rizky Dwi Febrianto, Asep Berlian, Guntur Ariyadi, Engelberd Sani, Fabiano De Rosa Beltrame, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Munhar, Rifad Marasambessy dan Greg Nwokolo.

“Waktu efektif untuk melakukan latihan sangat terbatas. Akan terdapat libur panjang setelah ini. Selain itu, karena tidak ada agenda seleksi pemain, latihan perdana mengalami reachedule,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Senin (11/12/2017).

Selain perpanjangan kontrak pemain, Madura United telah mendapat amunisi tambahan pemain baru yang telah resmi berbaju Laskar Sape Kerrab, yaitu Satria Tama dan Benny Wahyudi. Madura United tidak menggelar trail atau seleksi pemain, kecuali mantan striker Semen Padang, Marcel Sacramento.

Seleksi pemain kelahiran Brazil ini adalah mengikuti turnamen Piala Presiden. Apabila performa yang ditunjukkan selama turnamen pra musim itu baik dan sesuai dengan kebutuhan tim, bukan tidak mungkin Madura United akan mengikat kontrak Marcel Sacramento, tetapi apabila sebaliknya tentu gagal menjadi bagian dari skuat Laskar Sape Kerrab musim 2018. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional