Target Juarai Liga 1 Tahun 2018

Avatar of PortalMadura.Com
Target Juarai Liga 1 Tahun 2018
dok. Pemain FC Melakukan Latihan (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – memasang target juara pada kompetisi . Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Klub, Achsanul Qosasi, Minggu (18/3/2018).

Dikatakan, pihaknya telah mempersiapkan tim secara matang, mulai komposisi pemain yang bertabur bintang hingga pengelolaan klub yang profesional dengan harapan hasil akhir pada musim ini lebih baik dari sebelumnya.

“Kompetisi 2018, kita persiapkan secara matang, kita sudah belajar dari kompetisi 2017 musim lalu, dan kita juga telah persiapkan pemain yang berkualitas, pelatih yang bagus, suporter juga komunikasikan dengan baik, sehingga mestinya dengan materi yang ada, kita wajar apabila membidik target juara,” tegasnya.

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menambahkan, dengan alasan tersebut pihaknya tidak memasang target tanggung-tanggung pada musim ini, target juara merupakan hal yang wajar dan tidak mustahil bisa diraih oleh klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

“Alasan-alasan ke arah itu sudah cukup, latihan saya lihat sudah bersemangat, kebersamaan lebih tinggi, manajemen tidak ada masalah. Semuanya clear, sehingga unsur membentuk juara itu mulai kelihatan. Mudah-mudahan saja, kita doakan,” tambah pria asal Kabupaten Sumenep tersebut.

Mantan Anggota DPR RI ini melanjutkan, pelatih yang ada sekarang memiliki disiplin yang cukup tinggi, kejadian musim lalu dimana lesu di putaran kedua lantaran kendala fisik kemungkinan besar akan teratasi pada musim ini. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.