oleh

Madura United Terbanyak Kedua Lakukan Umpan Silang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Hingga pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Madura United FC telah memenangi dua pertandingan, dua kali seri dan satu kali kalah saat melawan Sriwijaya FC.

Berdasarkan hitungan Labbola, yaitu lembaga statistik pertandingan yang ditunjuk PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi, Fabiano dan kawan-kawan telah melakukan 97 umpan silang dalam lima pertandingan terakhir.

Jumlah tersebut hanya selisih satu angka dari Persib Bandung yang telah melakukan 98 umpang silang. Dengan demikian, Laskar Sape Kerrab menjadi klub terbanyak kedua setelah tim Maung Bandung itu.

Dalam lima pertandingan terakhir, anak asuh Gomes De Oliveira telah memenangi dua laga saat melawan PS TNI dan Pusamanio Borneo FC dengan skor masing-masing 1-2.

Sementara dua pertandingan seri dihasilkan saat melawan Arema Cronus di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dengan skor kacamata alias 0-0.

Namun kalah satu pertandingan menjadi kekalahan yang menyakitkan bagi Madura United setelah menjadi bulan-bulanan Sriwijaya FC dengan skor telak 5-0.

Dari lima pertandingan itu, Fabiano dan kawan-kawan telah melepaskan 97 umpan silang, salah satunya telah berhasil dikonversikan menjadi gol. (Marzukiy/choir)

Komentar