Tertahan di Posisi Kedua

Avatar of PortalMadura.Com
Tertahan di Posisi Kedua
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, – tetap tertahan di posisi kedua klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah dua pesaingnya gagal meraih kemenangan.

Tiga klub yang tengah bersaing ketat di papan atas adalah Arema Cronus di posisi pertama, di posisi kedua dan Persipura Jayapura yang menempati posisi ketiga.

Tiga tim tersebut gagal meraih kekalahan pada pekan ke 28, yakni Arema Cronus takluk atas Perseru Serui dengan skor 1-0, kalah atas PSM Makassar dengan skor tipis 1-0 dan Persipura gagal mencuri poin di kandang Persib Bandung setelah menelan kekalahan 2-0.

Atas hasil tersebut, Arema Cronus dengan sama-sama mengoleksi 52 poin. Sementara Persipura Jayapura yang menempati peringkat ketiga tetap tertahan dengan 50 poin.

Oleh karena itu, pada pekan ke 29 mendatang ketiga klub tersebut dipastikan memasang target menang untuk merebut posisi puncak klasemen sementara. Apalagi, selisih poin mereka sangat tipis dan masih sangat mungkin terkejar.

Pada pertandingan mendatang, Arema Cronus akan menghadapi tamunya, Barito Putra. akan menerima tantangan Persija Jakarta, sedangkan Persipura Jayapura menantang Persiba Balikpapan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.