Tunggu Debut Dua Bomber Anyar

  • Bagikan
Madura United FC 1
FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tanggal 2 Februari 2017.

Pada ujicoba bergengsi ini, akan menurunkan dua bomber rekrutan anyar. Mereka adalah Greg Nwokolo dan Luiz Carlos Junior. Keduanya akan unjuk gigi di hadapan suporter Laskar Sape Kerrab.

“Kita ada kesempatan pertamakalinya untuk melihat kerjasama antara Greg Nwokolo dan Luiz Junior di tim pada ujicoba melawan Persela Lamongan besok (2/2/2017),” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Senin (30/1/2017).

Pria asal Sumenep ini menambahkan, pihaknya memang sudah menunggu kepaduan dua penyerang tersebut. Karena dalam ujicoba yang dilakoni selama ini mereka belum pernah duet di lapangan hijau.

“Bagi klub, memang sudah ditunggu kombinasi keduanya dengan para pemain yang sudah lebih awal bersama ,” tandasnya.

Ia meyakini, kehadiran dua striker beringas ini sudah di tunggu oleh pecinta sepakbola Madura. Mengingat, keduanya memiliki track record baik di kancah sepakbola tanah air.

“Pertandingan melawan Persela Lamongan sengaja dihadirkan sebagai hadiah bagi suporter di Madura yang sudah menunggu agak lama kedatangan pemain ,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.