Tunggu Iktikad Baik Cristian Gonzales

Avatar of PortalMadura.Com
Tunggu Iktikad Baik Cristian Gonzales
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Manajemen belum memutuskan perihal masa depan Criatian Gonzales yang dikabarkan telah berlabuh kepada PSS Sleman. Sebab, pemain naturalisasi ini masih terikat kontrak dengan Laskar Sape Kerrab.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan pemain dengan julukan El Loco tersebut berpindah ke PSS Sleman, tetapi dengan catatan harus bertindak profesional lantaran masih terikat kontrak dengan timnya.

“Setelah saya pulang dari Tenggarong kemarin, banyak rekan-rekan media konfirmasi kepada saya tentang Gonzales yang telah ke PSS Sleman, sehingga saya berpikir ini pelanggaran yang serius,” katanya, Senin (16/4/2018).

Haruna tidak menampik jika sebelumnya manajemen PSS Sleman berkomunikasi dengan dirinya, tetapi hanya sebatas komunikasi saja. Karena sebagai klub profesional dan Gonzales masih terikat kontrak, tentunya harus ada value yang menjadi kesepakatan bersama.

“Belum ada kesepakatan kesitu, tiba-tiba Gonzales sudah ada di Sleman, pada akhirnya kita akan memutuskan secara cepat dan sampai hari ini kita belum mengambil keputusan yang tegas. Dengan ketidak profesionalan Gonzales ini merupakan permasalahan yang serius,” tandasnya.

Dia menegaskan bahwa Cristian Gonzales merupakan pemain karena telah teregistrasi di PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

“Kami tunggu sikap gantleman dari Gonzales sendiri untuk datang kepada saya, karena ketika dia datang dengan baik-baik, maka harus pergi dengan baik-baik pula,” pungkasnya. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.