Tunggu Rapor Pemain dari Pelatih

Avatar of PortalMadura.com
Tunggu Rapor Pemain dari Pelatih
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, – Manajemen sampai sekarang belum memutuskan nama-nama pemain yang akan dipertahankan atau dicoret untuk musim depan.

Presiden , Achsanul Qosasi mengatakan, pihaknya tengah menunggu rapor hasil evaluasi pemain dari tim pelatih. Karena hal itu penting sebelum memutuskan siapa pemain yang layak berbaju Laskar Sape Kerrab atau tidak pada tahun 2018.

“Manajemen memberikan tenggang waktu sampai akhir bulan ini, untuk memberikan rapor pemain. Kita tunggu itu selesai. Skuad musim ini sudah bagus dan hanya butuh penambahan sedikit. Tetapi rapor tersebut tetap penting sebagai salah satu bahan pertimbangan melanjutkan kontrak pemain,” ungkapnya, Rabu (15/11/2017).

Manajer , Haruna Soemitro menambahkan, pihaknya belum berani memutuskan pemain yang berhak bertahan atau tidak sebelum ada rapor dari tim pelatih. Penilaian terhadap pemain itu bukan sebatas skill, jam bermain dan lain-lain, tetapi juga persoalan kesehatan yang menjadi catatan.

“Manajemen masih menunggu rapor dari tim pelatih dan juga dari tim kesehatan. Mekanisme tersebut sudah kami jalani musim lalu. Rapor baik dan tidak baik itu bukan semata-mata karena jumlah pertandingan yang lebih banyak dijalani,” tandasnya.

Ada sejumlah indikator yang juga menjadi perhatian klub, sejumlah indikator menilai pemain itu telah disampaikan kepada tim pelatih. Karena skuad yang ada sekarang sudah bagus, bahkan bisa jadi 100 persen pemain tetap bertahan atau ada opsi lain.

“Sepanjang rapor selama musim ini baik dan pemain merasa nyaman dengan , tentunya akan sangat mudah. Segala kemungkinan masih sama-sama ada,” tutup mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.