Ungguli Persib di Babak Pertama

  • Bagikan
Madura United Vs Persib Bandung
Vs Persib Bandung

PortalMadura.Com, Pamekasan- berhasil unggul atas tamunya, Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada babak pertama, Minggu (9/7/2017).

Laga yang kick off pukul 08.30 WIB tersebut kedua tim terlihat kesulitan memainkan bola, sebab hingga pada lima belas menit babak pertama selalu kehilangan bola, baik maupun Persib.

Bahkan tim tamu memberikan ancaman lebih dulu dalam laga pekan ke 13 tersebut. Tetapi upaya serangannya tidak mampu berbuah gol. Tuan rumah baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 21 melalui tendangan marquee player, Peter Osaze Odemwingie.

Gol mantan pemain Stoke City tersebut didapat melalui tendangan pinalti setelah Greg Nwokolo dilanggar oleh pemain Persib di dalam kotak pinalti. Sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Skuat Laskar Sape Kerrab memberi ancaman kembali pada menit 42 melalui tendangan Slamet Nurcahyo dari luar kotak pinalti. Tetapi hasil tendangan melebar tipis di atas gawang lawan yang dijaga I Made Wirawan.

Hingga tambahan waktu satu menit di babak pertama itu, tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. Sehingga skor tetap 1-0. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.