Versus Persebaya Dipastikan Gagal

  • Bagikan
Tatap Liga 1, Pemain Madura United Makin Kompak
dok. Kaos Merah Putih, Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rencana manajemen untuk menggelar pertandingan uji coba melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 11 April 2017 dipastikan gagal.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, gagalnya laga uji coba dalam rangka launching Laskar Sape Kerrab jelang pelaksanaan Liga 1, tahun 2017 tersebut karena berkaitan dengan teknis yang tidak bisa terpenuhi.

“Ujicoba melawan Persebaya kemungkinan besar tidak jadi. Mohon maaf, karena ada hal teknis yang tidak bisa dikerjakan, karena konsen ke persiapan Liga 1,” ungkapnya, Jum’at (7/4/2017).

Pelatih , Gomes De Oliviera tidak mempersoalkan gagalnya pertandingan tersebut. Mengingat jeda waktu dengan kick-off Liga 1 sangat mepet. Sehingga, pihaknya akan lebih konsentrasi pada persiapan tim.

“Kita memang harus mulai fokus ke Liga 1. Konsen pemain tidak mungkin dipecah untuk fridley match dalam waktu yang sangat mepet,” tutup Gomes.

Sebelumnya, menejemen berencana menggelar ujicoba dengan Persebaya untuk launching tim dengan tajuk Suramadu (Surabaya-Madura)  bersatu. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.