oleh

Madura United Vs Persebaya, Derby Suramadu di Batakan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya pada babak penyisihan grup B Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/2/2018) kick off pukul 19.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku telah menginstruksikan kepada seluruh pemainnya untuk tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan pada laga perdana tersebut. Meskipun turnamen ini hanya sebatas uji coba persiapan tim sebelum berlaga di kompetisi resmi Liga 1.

“Tanggung jawab kita bagaimana bisa membawa Madura United lebih baik, saya sudah sampaikan kepada pemain agar tampil maksimal. Tapi tenang, tidak ada beban yang terlalu berat, kita ini masih persiapan tim, kita akan melihat sampai di mana kekurangan itu,” ungkapnya.

Pada babak penyisihan Piala Presiden beberapa waktu lalu, Madura United pernah bertemu Persebaya. Kala itu skuat Laskar Sape Kerrab kalah dengan skor tipis 1-0, pada turnamen kali ini kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan meskipun hanya sebatas persiapan menghadapi Liga 1.

“Kita nanti akan perbaiki kekurangan itu, sehingga bisa membawa Madura United semakin baik,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pemain Persebaya, Rendy Irawan menyampaikan, dirinya akan menampilkan yang terbaik untuk tim yang dibelanya menghadapi tim dengan nama besar serta pemain yang berkualitas. Kemenangan menghadapi Madura United di Piala Presiden menjadikan dirinya banyak mengambil pelajaran.

“Kita sudah pernah bertemu dengan Madura, mudah-mudahan pertandingan akan seru. Paling tidak Madura United mengeluarkan pemain terhebatnya agar kita mengambil pengalaman,” tutup Rendy. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE