Vs Persiba, Murni Uji Coba Bukan Intip Kekuatan Lawan

  • Bagikan
Winning Eleven Madura United FC
dok. Winning Eleven FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kedua manajemen tim mengklaim bahwa pertandingan FC melawan Persiba Balikpapan murni laga uji coba untuk mengetahui soliditas tim menjelang kompetisi Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Kedua tim ini sama-sama menjadi peserta piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan dimulai pada tanggal 27 Februari hingga 13 Maret 2016. Namun, kedua tim enggan disebut untuk memata-matai kekuatan.

“Laga uji coba ini sudah terjadwal lama, tidak ada misi untuk memata-matai kekuatan tim sesama peserta Piala Gubernur Kaltim,” tegas asisten manajer Persiba Balikpapan, Sabtu (20/2/2016).

Dia mengatakan, pertandingan tersebut murni untuk mengetahui atau menguji komposisi yang telah dibentuknya sebelum kompetisi resmi bergulir. Baik Piala Gubernur Kaltim atau Indonesia Super Competition (ISC).

Senada juga disampaikan Asisten Manajer FC, Winedy Purwito. Menurutnya, pertandingan yang akan berlangsung di stadion A. Yani Sumenep murni untuk mengetahui soliditas tim.

“Tidak ada niatan bahwa kami saling intip lawan di ajang Piala Gubernur Kaltim. Sebagaimana kata presiden club bahwa sepak bola harus menjadi sarana untuk menguatkan persaudaraan,” ungkapnya.

Kata Winedy, laga yang akan kick-of pukul 15.15 Wib tersebut untuk membangun ikatan persaudaraan bukan untuk mencari lawan. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.