Vs Semen Padang, Ajang Adu Strategi Gomes dan Nil Maizar

  • Bagikan
Madura United Vs Semen Padang, Ajang Adu Strategi Gomes dan Nil Maizar
dok. FC Vs Semen Padang FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – dan Semen Padang akan menjalani laga perdananya dalam turnamen Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/2/2017).

Dalam pertandingan yang akan kick-off pukul 18.30 WIB itu akan menjadi ajang adu taktik kedua pelatih. Mengingat, pada kompetisi 2016, kalah di leg pertama dan menang di leg kedua. Bagaimana dengan pertandingan kali ini?

“Kemarin (2016) pertama kita menang, kedua hampir kita menang. Ya, kita akan buktikan, insya Allah kita bisa memenangi pertandingan,” tegas Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, Rabu (8/2/2017).

Bahkan, mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) ini blak-blakan akan mengadu strategi dengan pelatih , Gomes De Oliviera. Sebab, kata dia, esensi pertandingan sepakbola adalah adu strategi.

“Pasti kita ada tactical dan strategi untuk bermain, tapi bukan itu aja. Kita sudah tahu kok seperti apa mainnya, tinggal kita praktekkan siapa yang terbaik. Kita kan adu strategi antara Gomes dengan Nil Maizar,” tandasnya sambil disambut ketawa kedua pelatih.

Pelatih , Mario Gomes De Oliviera menegaskan jika pihaknya akan tetap menampilkan permainan menyerang sebagai ciri khas Laskar Sape Kerrab pada musim lalu dengan tujuan memenangi pertandingan.

“Saya sudah sampaikan kepada pemain kalau tanggungjawabnya besar, terutama pemain baru yang masih butuh adaptasi. Mereka belum tahu karakter saya bagaimama,” katanya.

Dia memungkasi, sebagai tuan rumah memiliki tanggungjawab yang lebih besar untuk bisa melaju pada babak berikutnya. Artinya jangan sampai kandas di kandang sendiri sebagaimana yang dialami Mitra Kukar pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur tahun 2016. (Marzuki/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.