Vs Semen Padang, Menunggu Taktik Gomes dan Nil Maizar

  • Bagikan
Ist. net bola.com Kiri Presiden Madura United Achsanul Qosasi Kanan Pelatih Madura United Mario Gomes De Oliveira
dok. Ist. net (bola.com) Kiri, Presiden (Achsanul Qosasi), Kanan, Pelatih (Mario Gomes De Oliveira)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan antara dengan Semen Padang pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur diprediksi akan berlangsung sengit, Senin (12/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, uji coba melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 0-3. Sementara leg pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Padang berakhir atas kemenangan Semen Padang dengan skor 3-1, pada leg kedua ISC berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan dan pada penyisihan Piala Presiden berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Semen Padang.

“Tugas pelatih pada pertandingan melawan Semen Padang adalah meracik taktik dengan baik. Kalau diandaikan, saya penasaran dengan adu taktik antara Gomes dengan Nil. 4 kali pertemuan antara Madura dengan Semen Padang, hanya 1 yang dimenangkan ,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Minggu (11/6/2017).

Pada pelaksanaan ISC 2016, Semen Padang menjadi tim yang menghentikan rekor tidak pernah kalah di pekan 14. Sebelum menghadapi Semen Padang, tercatat tidak pernah kalah 10 kali sejak pekan 4. Sementara Liga 1 2017, sudah tercatat delapan laga tidak terkalahkan. Bagaimana dengan pertandingan besok yang sama-sama dilatih oleh sosok yang sama?

“Tetapi pertandingan bukan hanya kecerdasan pelatih yang menentukan. Kesiapan fisik, mental dan sikap tidak meremehkan lawan sangat menentukan. Doa dan dukungan warga Madura juga sangat besar untuk pertandingan besok,” tandasnya.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya akan berusaha melanjutkan rekor tidak terkalahkan pada kompetisi musim ini untuk menjaga asa menempati posisi papan atas klasemen sementara.

“Ketika tim ini menghadapi Semen Padang, selalu menemui batu ganjalan. Terakhir kita bertemu di Piala Presiden dan mereka memenangi pertandingan meski berstatus tuan rumah. Misi tentunya ingin melanjutkan catatan tidak pernah kalah dan pemain sudah mempersiapkan dengan baik untuk itu,” tutup Gomes. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.