oleh

Mahasiswa Kepulauan Kangean “Gugat” DPRD Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Puluhan aktifis mahasiswa yang mengatasnamakan “Aliansi Mahasiswa Kepulauan Kangean” ngeluruk Kantor DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur. Mereka menuntut peningkatan pelayanan alat transportasi laun antar kepulauan.

Selain berorasi secara bergantian, mereka membawa sejumlah poster yang bertuliskan “Turunkan Harga Tiket Expres Bahari” dan “Perangi Tirani Dewan”, serta spanduk dengan tulisan “Aliansi Mahasiswa Kepulauan Kangean Menggugat”.

Ada sejumlah tuntutan yang disampai para mahasiswa asal kepulauan ini, di antaranya ; kenaikan harga tiket tidak boleh lebih dari 10 persen, turunkan harga tiket Expres Bahari, buka izin untuk penambahan armada baru, tingkatkan pelayanan DBS I dan bedakan kapal barang dengan kapal penumpang.

“Selama ini, pelayanan alat transportasi laut antar kepulauan tidak representatif, makanya kami minta anggota dewan memperhatikan kondisi ini,” teriak Rahman Fauzan, korlap aksi, di depan Kantor Dewan Sumenep, Jalan Trunojoyo, Jum’at (12/12/2014). (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE