oleh

Mahasiswa UTM Tewas Tabrakan

BANGKALAN (PortalMadura) – Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan, Jawa Timur, Mochammad Zainul Fanani (19) asal  Wonoplintahan, Prambon, Sidoarjo tewas mengenaskan dalam kecelakaan lalu lintas, Minggu (10/11/2013).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal, Bangkalan, saat korban mengemudikan motor Honda Revo nomor polisi (Nopol) W 5277 SJ dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

“Korban hendak mendahului kendaraan lain di depannya yakni kendaraan khusus Somel Kayu yg dikemudikan oleh Mustakim. Karena pada saat mendahului jalannya kurang kekanan, maka setang kemudi  motor korban menyerempet bagian belakang pojok kanan kendaraan khusus Somel kayu itu. Lalu, terjatuh ke sisi atau jalur sebelah barat jalan raya,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnomo.

Setelah korban jatuh, kata dia, juga tertabrak oleh motor dari arah berlawanan yakni Yamaha Jupiter MX Nopol L 6173 QT yang dikendarai oleh Abu Bakar (20) warga Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan yang berboncengan dengan Rosit serta Abdulloh yang pada saat itu berjalan dari arah Selatan ke Utara. “Korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara,” katanya.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syarifah Ambami Ratu Ibu Bangkalan untuk dimintakan Visum et Repertum (VeR). Sedangkan Abu Bakar mengalami luka ringan dan yang lain selamat.(Atc/Htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE