Mahasiswi IST Annuqayah Berpamitan, 1 Bulan PKL di Redaksi PortalMadura.Com

Avatar of PortalMadura.com
Mahasiswi IST Annuqayah Berpamitan, 1 Bulan PKL di Redaksi PortalMadura.Com
Peserta PKL, Mahasiswi IST Annuqayah bersama kru PortalMadura.Com (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Tiga mahasiswi dari Fakultas Teknik Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep, Jawa Timur, satu bulan melaksanakan tugas Praktik Kerja Lapangan (PKL) di dapur Redaksi PortalMadura.Com, Jl. dr. Cipto (tikungan) No. 8, Kolor, Sumenep,Jatim.

Hari ini, Selasa (22/2/2022) mereka berpamitan pada kru PortalMadura.Com. Ketiga mahasiswi itu, Dina Kamelia, Kholifatul Jannah dan Khadaifah. Tugas PKL berlangsung sejak Senin (24/1/2022).

Ketiganya menyampaikan terima kasih pada Pemred PortalMadura.Com Hartono yang dinilainya telah memberikan bimbingan dalam dunia kejurnalistikan.

“Alhamdulillah, kami dapat banyak pengalaman dari sini. Sebelumnya tidak pernah tahu bagaimana memposting berita, membuat artikel, dan lainnya, dari sini punya pengetahuan baru,” kata Dina Kamelia.

“Sebelum PKL, kami hanya teori, tapi pada saat PKL baru tahu bagaimana kerja di media,” tambah Kholifatul Jannah.

Sedangkan Khadaifah memberi masukan pada konten YouTube PortalMaduraTV agar terus disempurnakan, khususnya di kualitas dan desain pada berita audio visual yang dikelola PortalMadura.Com.

Satu hari sebelumnya, dosen pembimbing PKL mahasiswi Fakultas Teknik Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah, Lailiyatus Sa'adah secara resmi menarik ketiga mahasiswi tersebut sehubungan telah berakhirnya masa tugas yang diberikan dari kampusnya.

“Terima kasih kerjasamanya, semoga kerjasama ini bisa berlanjut di PKL berikutnya,” kata Lailiyatus Sa'adah.

Sementara, Pemred PortalMadura.Com Hartono menyampaikan permohonan maaf jika selama pelaksanaan PKL terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Ia juga berharap, kerjasama dalam tugas kemahasiswaan tidak terbatas pada PKL, program lainnya juga terbuka untuk .

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk saling memberi manfaat demi kemaslahatan umat,” kata Hartono.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.