oleh

Mahasurya Audiensi Program Kerja 99 Hari Ditemui Bupati dan Wabup Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Sejumlah aktifis mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Sumekar Raya (Mahasurya) melakukan audiensi ke Bupati Sumenep A Busyro Karim dan Wakil Bupati Achmad Fauzi, Senin (6/6/2016).

Mereka mempertanyakan program 9 unggulan dalam masa kerja 99 hari bupati dan wakil bupati Sumenep yang dinilai gagal.

Dalam audiensi tersebut, sejumlah pimpinan SKPD juga hadir. Antara lain, kepala Bappeda, Ach Aminullah, kepala Disperindag, Syaiful Bahri, kepala PU Cipta Karya dan Tata Ruang, Bambang Irianto, kepala BKPP, Titik Suryati, dan kepala BPPT, Abd Madjid.

Audiensi yang ditempatkan di ruang Adirasa lantai 2 Pemkab itu, Bupati A Busyro Karim yang memimpin jalannya audiensi, sesekali memberikan kesempatan bagi pimpinan SKPD tertentu untuk menjelaskan persoalan yang disampaikan Mahasurya.

Hingga saat ini, sejumlah aktifis Mahasurya terus menyampaikan dan mempertanyakan program pemerintah yang dinilai gagal atau tidak terealisasi.

Salah satunya, pemerintah tidak pernah merilis berapa rumah makan yang sudah mengantongi izin dan berapa rumah makan yang menyalahgunakan surat izin, sehingga berubah menjadi tempat karaoke. (arifin/har)


Komentar