Mahdaly Department Store & House of Beauty Luncurkan Diskon Besar Untuk Dorong Program Ekonomi Bangkit, Rakyat Mampu Beli

Avatar of PortalMadura.com
Mahdaly Department Store & House of Beauty Luncurkan Diskon Besar Untuk Dorong Program Ekonomi Bangkit, Rakyat Mampu Beli
Mahdaly (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Sejak pandemi melanda tanah air, daya beli masyarakat tertekan dan kondisi ekonomi melemah, maka semua sektor kegiatan usaha dibutuhkan inovasi baru untuk bertahan dan kembali bangkit.

Sebagai satu-satunya store yang menyediakan perlengkapan bayi, fashion anak dan dewasa juga skin care dan kosmetik terlengkap di Madura, dan tetap survive di tengah gelombang Covid-19 dan disusul varian Omicron diawal tahun 2022.

Kini Mahdaly yang memasuki usia 5 tahun ikut membantu mendorong sektor ekonomi bangkit dan rakyat mampu membeli. Yakni, dengan meluncurkan voucher discount.

“Sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada masyarat, pada hari special ini kami membagikan seribu bunga mawar dan voucher discount yang bisa langsung digunakan oleh masyarakat. Bagi-bagi bunga itu dilakukan di Sumenep dan Pamekasan,” kata Alwiyah selaku owner Mahdaly, pada PortalMadura.Com, Jumat (25/3/2022).

Hal tersebut dilakukan, kata Alwiyah, sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat Sumenep dan Pamekasan yang telah menjadi bagian dari Mahdaly, baik datang langsung maupun pembelian melalui e-commerce lewat sejumlah marketplace, seperti shopee mahdalydeptstore, tokopedia mahdaly department store.

Bahkan, sebagai rangkaian memperingati hari ulang tahun Mahdaly yang ke-5 dengan tema “Bring customers happiness” pihaknya sudah meluncurkan program kupon undian sejak awal Februari yang akan ditutup 16 Juni 2022 dengan hadiah utama sepeda motor.

“Kupon itu kita berikan setiap minimal belanja Rp250 ribu dan berlaku kelipatan. Undian kupon akan dilakukan 18 Juni 2022,” katanya.

Banyak hadiah yang sudah dipersiapkan, selain hadiah utama berupa unit motor, juga ada kulkas, mesin cuci, televisi, handphone dan banyak hadiah lainnya.

“Di 18 Juni itu, kita juga akan mendatangkan perusahaan yang sudah kerjasama dengan kita. Jadi, brand-brand tertentu itu kita ajak untuk memberikan diskon dengan edukasi produk,” terangnya.

Dorong Kreativitas dan Inovasi Milenial

Mahdaly juga menyediakan ruang kreativitas bagi kaum milenial yang inovatif di TikTok dan Instagram. Pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 18 Juni 2022.

Versi Instagram adalah Selfie Contest dan TikToker berupa TikTok Challenge

Selfie Contest Instagram, syaratnya sebagai berikut:

1. Upload foto di feeds instagram kalian dengan caption semenarik mungkin.

2. Follow akun instagram Mahdaly @mahdaly_deptstore @mahdalybeauty

3. Tag 5 teman kalian untuk ikutan

4. Wajib menggunakan real account

5. Wajib foto di salah satu atoe Mahdaly

6. Gunakan hashtag #MahdalyAnniFIVEsary #SelfieContest

TikTok Challenge, syaratnya sebagai berikut:

1. Buat konten paling kreatif di tiktok yang berhubungan dengan AnniFIVEsary Mahdaly

2. Gunakan Hashtag #mahdalyanniFIVEsay #updateyourstyle #exploreyourbeauty #bringcustomerhappiness

3. Wajib follow TikTok Mahdaly Deptstore

4. Share salah satu video di akun TikTok Mahdaly ke sosial media kalian

5. Upload mulai tanggal 1 Februari 2022 s/d tanggal 12 JUni 2022

Mahdaly Semakin Lengkap Semakin Nyaman”.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.