oleh

Main Sinetron Lebih 50 Judul Berkat Bimbingan Orang Sumenep

PortalMadura.Com, Bali – Putu Devi Sandra Dewi yang akrab disapa Sandra sudah tak asing lagi di layar kaca. Wanita cantik kelahiran Bali ini berbagai peran dijalani dalam dunia sinetron.

Sudah lebih dari 50 judul sinetron yang dibintangi. Salah satunya, “Kuangkat koper kudapat cinta” yang sudah tayang di SCTV. Sedangkan yang belum tayang, berjudul “The Wonder Inem”.

Kemampuan menapaki karirnya tersebut tidak lepas dari bimbingan, Latifa Saleh, asal Kabupaten Sumenep yang kini menetap di Pulau Dewata Bali. (baca : Orang Sumenep Sukses Didik Muda Mudi Go Internasional)

“Saya sudah 6 tahun bersama bunda Latifa. Dan senang banget, orangnya enak, lebih mengedepankan persaudaraan dan kekeluargaan. Jadi, saya sama bunda, seperti anak dan orang tua sendiri,” kata Sandra pada PortalMadura.Com, di Bali, Minggu (14/6/2015).

Sandra dengan tinggi badan 170 cm berat 45 kg menjadi modal dasar di dunia model, akting, presenter tv, pemain sinetron, FTV, dan video klip.
“Kadang saya juga diminta jadi presenter, ya mau aja selama tidak ada jadwal syuting,” ujar Sandra sebelum berangkat ke lokasi syuting.

Prestasi Sandra memang cukup menyenangkan orang tuanya. Bahkan, adik kandungnya, juga menggeluti dunia model. Ia pernah menjadi finalis miss celebrity 2012, dan juara 1 Teruna Teruni Bali 2012 serta juara 2 Putri Bali 2014.

“Jadi, kalau di dunia entertain bersama bunda (Latifa, red), memang menyenangkan, mas!,” tandas perempuan kelahiran Bali, 18 Juni 1995 ini.(hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.