Orang Sumenep Sukses Didik Muda Mudi Go Internasional

Avatar of PortalMadura.Com
Orang Sumenep Sukses Didik Muda Mudi Go Internasional
Latifa dan Putu Devi Oktaviani

PortalMadura.Com, – Latifa Saleh, tentu sudah dikenal didunia entertain, khususnya di Pulau Bali dan Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia serta jaringan entertainment dibeberapa negara, semisal Malaysia dan Jepang.

Wanita kelahiran Sumenep ini, telah sukses mendidik muda mudi yang mempunyai keinginan besar untuk berkarir dientertain, seperti pemain sinetron, model, maupun film layar lebar dan video klip. Bahkan, ada yang menjadi presenter dan bintang iklan.

“Saat ini, sudah ada 30 orang yang bersama saya. Diantara mereka, sudah ada yang go nasional dan internasional didunianya masing-masing,” kata Latifa pada PortalMadura.Com, di Bali, Sabtu (13/6/2015).

Keinginan Latifa untuk mengeluti dunia entertain, tumbuh sejak masih kuliah pada semester 2 di Universitas Udayana Bali. Disamping dirinya, memang suka menyanyi sejak sekolah SD di Kecamatan Talango, Sumenep, dan bakatnya itu terus dipupuk hingga SMPN 1 dan berlanjut ke SMAN 1 Sumenep.

Pada tahun 2007, ia mulai membuka kepublik dengan mendirikan lembaga yang bergerak didunia entertain dengan lebel ‘EL-Management Bali'. Dari sini, mulai merekrut banyak orang yang mempunyai talent dibidangnya.

“Muda mudi yang bergabung dengan saya, dari berbagai daerah di Indonesia. Namun, mayoritas anak-anak Bali. Sebenarnya, saya juga ingin ada dari muda mudi Madura, tapi sampai saat ini belum ada yang bergabung,” ujarnya.

Beberapa muda mudi yang bergabung dan sudah menikmati kesuksesannya, antara lain, Putu Devi Sandra Dewi, talent model, sinetron, film layar lebar dan video klip dan runner up putri Bali 2014.

Christina Prapmika, talent model, sinetron, miss emvee magazine 2013  dan presenter. Tri Utari, talent model, sinetron dan iklan dalam negeri maupun luar negeri, (Jepang dan Malaysia).

Putu Devi Oktaviani, talent model, sinetron, iklan mobil di Jepang, finalis miss emvee magazin 2013 dan Miss Indonesia perwakilan Bali Nusra 2012. Rara, talent sinetron. Inten dan Rika, talent sinetron dan film layar lebar di Jepang dan tayang di gedung bioskop se Jepang.

Ary Pia, talent model, sinetron, runner up miss emvee magazine 2013 dan miss Indonesia perwakilan Bali Nusra 2011. Febrina Anggita, talent model, sinetron dan video klip.

Kadek Tangkas, talent model, sinetron, MC dan penyanyi. Hasbi Ismail, talent sinetron dan MC. Johnino, talent model dan sinetron.

“Mereka sudah kontrak dengan PH Screenplay yang bekerjasama dengan SCTV. Jadi, semua FTV-nya tayang di SCTV. Ada juga Devamahenra yang sekarang menjadi presenter Net TV dan stay di Jakarta dan ada lagi cewek, Deren seorang model dan pernah show di Sumenep,” pungkas perempuan yang bertempat tinggal di Bali ini.(hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.