Maju Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Cari Calon Pendamping

Avatar of PortalMadura.Com
Maju Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Cari Calon Pendamping
KH. Kholilurrahman

PortalMadura.Com, – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sudah bulat untuk maju sebagai calon bupati (cabup) di pemilihan kepala daerah () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tahun 2018.

Anggota DPR RI ini sekarang sudah menjajaki sejumlah figur untuk dijadikan sebagai pendamping atau calon wakil bupati (cawabup) dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut.

“Masyarakat sudah menyampaikan kepada saya beberapa nama, dan dari beberapa nama itu ada nama yang terkuat dan ada biasa-biasa saja,” katanya, Rabu (14/6/2017).

Pihaknya akan mengakomodir sejumlah nama tersebut sebelum akhirnya ditentukan sebagai cawabup di Pilkada mendatang. Karena semua keputusan itu membutuhkan masukan dari masyarakat demi pembangunan Pamekasan ke arah yang lebih baik.

“Tapi pilihan yang akan saya jatuhkan nanti tentu melibatkan dengan beberapa komunitas, pilar, relawan termasuk pula kawan-kawan dekat untuk dimintai pertimbangan,” tandasnya.

Dirinya sudah mengantongi nama yang paling bagus dalam surve yang dilakukan sejumlah lembaga dan masyarakat, tetapi mantan bupati Pamekasan tersebut enggan membeberkan nama tersebut.

“Hanya saya yang tahu, tapi saya tetap komunikasi kepada semuanya, tidak pernah menutup diri,” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.