PortalMadura.com

Malam Ini, Bus Surabaya-Sumenep Dilempari Batu di Blega Bangkalan

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 23:52
Malam Ini, Bus Surabaya-Sumenep Dilempari Batu di Blega Bangkalan
Bekas pelemparan batu

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pelemparan bus oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan batu gunung terjadi di wilayah hukum Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 22.39 WIB, Jumat (20/10/2017).

Akibatnya, kaca bus jurusan Surabaya-Sumenep itu pecah. Serpihan kaca melukai anak kecil yang sedang digendong oleh orang tuanya dan bibir seorang wanita yang duduk di bagian tengah.

“Penjelasan pengemudi bus, yang melempar itu seorang pemuda mengendarai sepeda motor,” kata salah seorang penumpang bus, Busri Toha, asal Sumenep, pada PortalMadura.Com.

Pelemparan tersebut terjadi hingga dua kali. Namun, satu batu nyasar ke badan bus. “Bus sempat berhenti di depan Mapolsek Blega dan membersihkan serpihan kaca,” ujarnya.

Pihak sopir juga menyampaikan, bahwa hal serupa terjadi pada bus sebelumnya. Pelakunya diduga seorang pemuda tidak dikenal yang sedang mengemudikan sepeda motor. “Usai melempar, pemuda itu melarikan diri,” ucapnya.

Ia berharap, peristiwa serupa tidak terjadi lagi dan meminta aparat kepolisian untuk melakukan patroli pada jam-jam rawan dan memastikan situasi aman di jalur Surabaya-Madura. “Semoga pelakunya cepat tertangkap oleh polisi,” pungkasnya. (Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional