Malam Jumat : Ini Waktu Hantu Mulai Gentayangan

Avatar of PortalMadura.Com
Malam Jumat : Ini Waktu Hantu Mulai Gentayangan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sudah bukan rahasia lagi jika sebagian orang menganggap bahwa malam Jumat itu merupakan malam yang angker dan menyeramkan. Mungkin, bagi mereka ada yang pernah mengalami peristiwa mistis dan ghaib di malam ini pasti akan mengatakan demikian.

Nah, diantara malam itu, salah satunya malam Jumat kliwon yang keramat dan menjadi puncak berkeliarannya makhluk-makhluk astral (halus). Ternyata, ada jam-jam tertentu makhluk ghaib tersebut keluar.

Biasanya, di jam-jam itu  mulai bergentayangan dan menampakkan diri. Berikut ini waktu puncak aktivitas mereka:

Jam 12.00 Malam
Tidak diragukan lagi, mengapa jam 12.00 menjadi waktu ketika hantu mulai keluar di malam Jumat. Bisa dibilang, di jam ini saat terjadi pergantian dari hari Kamis ke hari Jumat merupakan waktu gaulnya makhluk astral untuk mulai menampakkan eksistensi mereka.

Selain itu, pukul 12.00 menjadi salah satu waktu dimana dimensi makhluk ghaib mulai bersinggungan dengan dimensi manusia, sehingga Anda pun bisa lebih peka untuk merasakan kehadiran mereka. Sosok-sosok yang biasanya tidak kasat mata pun lebih jelas bentuknya untuk dilihat pada jam ini.

Tidak hanya bentuk secara langsung, suara-suara ghaib dan tidak normal pun mulai banyak terdengar pada pergantian hari. Pada beberapa kesempatan pun, Anda mungkin bisa melihat pergerakan benda-benda mati karena tidak sengaja tersenggol oleh makhluk-makhluk astral.

Jam 01.30
Selang 90 menit dari jam paling potensial pertama, jam 01.30 pun menandai waktunya hantu mulai keluar di malam Jumat. Secara lebih nyata, kehadiran makhluk astral pada jam ini dapat dirasakan dengan adanya keganjilan-keganjilan yang terjadi.

Selain itu, pada jam 01.30 di malam Jumat biasanya juga akan lebih terasa hawa-hawa dingin yang merasuk ke dalam tubuh, sehingga tidak ayal bulu kuduk pun akan mulai berdiri.

Tidak hanya itu, perasaan merinding pun menjadi kuat pada jam tersebut di malam Jumat. Hal ini tidak mengherankan, karena pada jam 01.30 ini lah makhluk-makhluk astral mulai lebih bernyali dan berani menampakkan sosok-sosok diri mereka di hadapan manusia.

Jam 03.00
Kembali berselang 90 menit dari jam 01.30 ketika hantu mulai keluar di malam Jumat, dimensi manusia dan dimensi astral pun kembali terhubung. Dengan demikian, kali ini jam 03.00 pun seakan menjadi puncak dari aktivitas para hantu di malam Jumat.

Pada jam padat lalu lintas makhluk astral ini tidak hanya keganjilan-keganjilan yang dapat dirasakan, tapi sesuatu yang lebih nyata lagi. Ibaratnya makhluk-makhluk halus tersebut sudah tidak malu-malu lagi untuk unjuk diri pada manusia ketika sudah sampai pada pukul 03.00.

Anda yang punya nyali tinggi bisa mencoba membuktikannya di jam-jam tersebut untuk pergi ke tempat-tempat yang sekiranya dihuni oleh makhluk gaib. Tapi, jika Anda adalah orang yang penakut apalagi mengidap penyakit jantung, sebaiknya jangan coba-coba.

Semoga artikel ini bisa menjadi pedoman buat Anda yang menyukai hal mistis. Sesungguhnya, kebenaran hal ini Anda serahkan semuanya hanya kepada-Nya. (kumpulanmisteri.com/Qory)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.