Malam Tahun Baru 2020, Akses Jalan Kota Pamekasan Ditutup

Avatar of PortalMadura.com
Masih Ada Pasar Tradisional di Pamekasan Tak Dibangun Toilet
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, – Petugas Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan menutup akses jalan menuju wilayah Perkotaan Pamekasan pada malam pergantian untuk menjaga ketertiban lalu lintas.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, melalui Kasubag Humas, Iptu Nining Dyah mengungkapkan, penutupan itu dilakukan utamanya terhadap kendaraan roda dua yang melakukan konvoi, serta masyarakat umum yang tidak berkepentingan masuk wilayah kota. Penutupan akses jalan itu akan dilakukan mulai sekitar pukul 18.30 WIB.

“Bagi masyarakat yang akan melakukan bepergian dari arah Sumenep menuju Surabaya maupun sebaliknya, diharapkan mengetahui tentang informasi ini. Penutupan arus ini kita informasikan melalui brosur, papan petunjuk arah, hingga spanduk yang tersebar di beberapa ruas jalan di Pamekasan,” katanya, Senin (30/12/2019).

Adapun akses jalan yang akan dilakukan penutupan adalah di Jalan Pintu Gerbang atau depan SMEA, simpang 3 Asem Manis Jalan Jokotole, simpang 3 Bentoel, Simpang 4 Kangenan, Simpang 3 Damri Jalan Stadion, Simpang 4 Pos 3 Jl. Kabupaten, dan Simpang 3 Tambung.

Selain tujuh titik di atas, terdapat sejumlah ruas jalan yang juga akan ditutup, yaitu simpang 3 Pasar Sore, simpang 3 Goyang Lidah (Jl Agus Salim) atau jalan yang mengarah ke area Arek Lancor, kecuali bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah kota.

“Kita akan mulai menerapkan pengalihan arus di simpang empat Kangenan dari arah Surabaya menuju Sumenep mulai pukul 19:00 WIB. Kecuali bagi masyarakat yang berdomisili di Kota Pamekasan,” tandasnya.

Baca Juga : Pengguna Narkoba Meningkat di Bangkalan

Dia berharap, masyarakat tidak melakukan konvoi dalam menyambut tahun baru ini demi menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan pengendara. Apalagi, kegiatan itu hanya mengganggu pengendara lain yang melintas.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.