Maling Beraksi Saat Hujan Deras, Kini Babak Belur Dihajar Warga Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Maling Beraksi Saat Hujan Deras Kini Babak Belur Dihajar Warga Bangkalan
Kondisi yang diduga maling motor sebelum diserahkan pada polisi (Ist)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Naas, seorang pria yang diduga hendak mencuri motor di jalan Raya Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, babak belur dihajar massa, Kamis (5/11/2020) siang.

Awalnya, salah seorang warga setempat berteduh karena hujan deras di sebuah toko dan memarkir motor honda beat warna hitam. Tak lama berselang, ada seorang pria yang duduk di atas motornya dengan gelagat hendak mencuri.

Untungnya, pemilik motor langsung berteriak minta tolong. Warga lain yang mengetahui akhirnya menangkap pelaku rama-ramai dengan memberi hadiah “bogem” mentah. Pelaku pun babak belur pada bagian wajah.

Salah satu warga setempat berinisial A menjelaskan, pelaku tergolong nekat hendak mencuri motor korban di tengah hujan deras. “Untung warga kompak dan berhasil menangkap pelaku,” katanya.

Baca Juga:  57 Personel Naik Pangkat, Kapolres Sumenep: Jadikan Motivasi dan Bertanggung jawab

Versi warga, pelaku berasal dari Desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, namun enggan menyebutkan identitasnya. “Pelaku sudah diserahkan pada polisi yang datang ke lokasi,” jelasnya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agustus Soebarna Praja dihubungi melalui WhatsApp mengaku masih melakukan pengecekan. Ia masih mengikuti acara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.