Manajemen Persesa dapat Tekanan Suporter Trunojoyo Mania Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Manajemen Persesa dapat Tekanan Suporter Trunojoyo Mania Sampang
Suporter Trunojoyo Mania Sampang (Foto: Rafi)

PortalMadura.Com, – Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa), Madura, Jawa Timur, sampai detik ini tidak kunjung mendaftar pada kompetisi .

Ketidakpastian itu disikapi serius oleh suporter Trunojoyo Mania. Mereka mendesak pihak manajemen supaya Persesa segera didaftarkan.

“Persesa harus berlaga. Manajemen segera daftarkan tim walaupun waktunya sangat singkat,” kata Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Sampang, Husaini, Senin (11/2/2019).

Suporter Trunojoyo Mania memiliki impian besar terhadap skuat Persesa yang selalu didambakan untuk terus berlaga pada setiap kompetisi olah raga sepak bola khususnya liga 3.

“Masyarakat dan pecinta sepak bola di Sampang, menaruh harapan besar kepada pengurus dan pemerintah agar membantu mengembalikan kejayaan Persesa,” ungkapnya.

Sekretaris Persesa, Edi Purnawan, mengaku telah melakukan langkah awal dan koordinasi sesuai regulasi pembukaan pendaftaran liga 3 2019.

“Dalam waktu dekat, kami gelar rapat koordinasi baik secara internal maupun dengan pihak yang berkompeten. Tanpa terkecuali bersama wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat, selaku Ketua Persesa,” sambungnya.

Baca Juga: Selipkan Sabu di Helm, Pengecer Diringkus Polisi Sumenep

Berdasarkan surat edaran undangan untuk tim sepak bola yang ditandatangani Sekretaris Asprov PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin yang dihimpun PortalMadura.Com menyebutkan, ada 86 klub yang tercantum pada lampiran surat itu, salah satunya .

Pendaftaran yang dibuka Asprov PSSI Jawa Timur pada kompetisi liga 3 akan berakhir sampai 28 Februari 2019.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.