oleh

Manfaat Tidak Menggunakan Celana Dalam Bagi Wanita

Setelah beraktifitas seharian penuh, tubuh manusia tentu perlu istirahat yang seimbang agar kebugaran tetap terjaga. Bagi kaum wanita, ada tips khusus agar bagian-bagian tubuh juga terjaga kesehatannya.

Pada waktu tidur, maka terjadilah proses perbaikan pada seluruh organ tubuh dan proses detoksifikasi. Namun, ada hal penting dan perlu ada kebebasan aliran darah ke seluruh jaringan tubuh dan memberi keleluasaan organ tubuh dalam memproduksi hormon-hormon imun.

Apa itu?. Hem… yakni dengan tidak memakai celana dalam (CD), organ kewanitaan (V) akan mendapatkan ruang gerak yang lebih leluasa dan longgar untuk mendapatkan aliran darah yang optimal.

Maka, akan mampu menjaga kestabilan kadar estrogen agar terhindar dari risiko infeksi bakteri. Manfaat lainnya, tentu mengurangi ruam dan mencegah pertumbuhan bakteri yang tak terkendali serta jamur penyebab beberapa jenis penyakit kulit di daerah selangkangan dan daerah ‘V’.

Ada juga manfaat yang memang ditunggu pasangan. Yakni dapat meningkatkan gairah pada pasangan untuk berhubungan ‘love’ yang mampu mengurangi hormon stress, menstabilkan detak jantung, dan hal lain yang bikin tidak nyaman.

Negatifnya.

Kalau menggunakan celana dalam (CD) saat tidur, yakni berkurangnya hormon testosteron yang menyebabkan tubuh cepat merasa lemas, otot lemah dan kurang bugar saat beraktifitas. Jika menggunakan celana dalam yang terlalu ketat, maka dapat memicu risiko radang kandung kemih (cystitis).

Jika berbahan dasar sintetis akan menghambat sirkulasi udara yang dapat memicu terjadinya infeksi jamur pada ‘V’. Jadi, lebih baik tidak menggunakan CD saat tidur, selain bermanfaat pada kesehatan juga membuat fress pada pasangan. Selamat mencoba.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE