oleh

Marak Isu MLB, DPC PKB Pamekasan Solid Bersama Cak Imin

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, angkat bicara terkait gejolak Muktamar Luar Biasa (MLB) yang terjadi di internal partainya.

Ketua DPC PKB Pamekasan, Ali Wafa Subki mengungkapkan, pihaknya tetap solid bersama ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar hasil muktamar V Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang digelar di Bali sesuai dengan AD/ART partai.

Menurutnya, PKB di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin cocok dengan wajah politik nusantara yakni nasionalis religius. Sehingga PKB terus meningkat menjadi partai yang menempati peringkat ketiga di Indonesia berdasarkan hasil survei.

“AD/ART itu harus sesuai dengan perkembangan zaman. Hasil muktamar di Bali sudah sesuai dengan cara berpartai modern,” katanya, Kamis (15/4/2021).

PKB sejauh ini menjadi partai percontohan politik dunia dengan melakukan beberapa program berkebaruan. Hal itu tentu berkat tangan dingin dan manajemen Muhaimin Iskandar sebagai ketua umum.

“Sehingga PKB menjadi partai yang cocok menggambarkan model politik Indonesia yang nasionalis religius,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar