Marak Isu MLB, DPC PKB Pamekasan Solid Bersama Cak Imin

Avatar of PortalMadura.com
Marak-Isu-MLB,-DPC-PKB-Pamekasan-Solid-Bersama-Cak-Imin
Ketua DPC PKB Pamekasan, Ali Wafa Subki (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, angkat bicara terkait gejolak Muktamar Luar Biasa (MLB) yang terjadi di internal partainya.

Ketua DPC PKB Pamekasan, Ali Wafa Subki mengungkapkan, pihaknya tetap solid bersama ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar hasil muktamar V Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang digelar di Bali sesuai dengan AD/ART partai.

Menurutnya, PKB di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin cocok dengan wajah politik nusantara yakni nasionalis religius. Sehingga PKB terus meningkat menjadi partai yang menempati peringkat ketiga di Indonesia berdasarkan hasil survei.

“AD/ART itu harus sesuai dengan perkembangan zaman. Hasil muktamar di Bali sudah sesuai dengan cara berpartai modern,” katanya, Kamis (15/4/2021).

PKB sejauh ini menjadi partai percontohan politik dunia dengan melakukan beberapa program berkebaruan. Hal itu tentu berkat tangan dingin dan manajemen Muhaimin Iskandar sebagai ketua umum.

“Sehingga PKB menjadi partai yang cocok menggambarkan model politik Indonesia yang nasionalis religius,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.