oleh

Marak Video Amoral, DPRD Bakal Panggil Dinas Pendidikan

PortalMadura.Com, Sumenep – Maraknya video amoral yang diduga diperankan oleh mahasiswa dan tersebar di media sosial maupun di masyarakat, mendapat perhatian serius pihak anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur. Bahkan, berencana bakal memanggil dinas terkait untuk mengklarivikasi beredarnya video yang mencoreng dunia pendidikan.

“Kita akan panggil dinas terkait untuk mengklarivikasi beredarnya video itu hingga ke masyarakat, karena lembaga pendidikan, utamanya perguruan tinggi akan mendapat musi tidak percaya dari masyarakat,” kata A. Subaidi, Ketua Komisi D DPRD Sumenep, Senin (24/11/2014).

iklan hari santri

Menurutnya, kejadian tersebut merupakan bentuk kegagalan sebuah lembaga pendidikan, yang tidak mampu mendidik moral para mahasiswanya. Lembaga pendidikan seharusnya tidak hanya menyuguhi mahasiswanya dengan materi atau kurikulum, melainkan mampu menanamkan nilai-nilai moral.

Dugaan mahasiswa yang beredegan panas, seharusnya tidak perlu terjadi. Apalagi kasus amoral itu menyebar ke tangan masyarakat melalui Handphone ke Handphone atau media sosial. Diduga Diperankan Mahasiswi Cantik

“Kasus Ini sangat memalukan, dan mencoreng nama baik lembaga pendidikan, dan dengan beredarnya video amoral itu, orang tua mahasiswa maupun pelajar dibikin takut dan ketar-ketir dengan masalah itu,” pungkasnya.(dein/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.