NU Sumenep : Persoalan Moral Generasi Muda Tanggungjawab Bersama

  • Bagikan
Logo NU
ist.

PortalMadura.Com, Sumenep – PC NU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ikut menyikapi melorotnya moral generasi muda. Salah satunya, dengan beredarnya video amoral yang diduga kuat diperankan mahasiswa di Sumenep.

“Ini kesalahan semua pihak, tidak boleh masalah ini hanya dibebankan pada satu lembaga saja. Semuanya harus ikut andil dan bersama-sama membahas masalah moral generasi muda, yang mulai bergeser,” kata Ketua PC NU Sumenep, A. Panji Taufiq, Senin (24/11/2014).

Menurut dia, tidak seharusnya video amoral itu tersebar ke masyarakat, karena efeknya sangat jelek pada kehidupan masyarakat. “Selama ini kita lalai, karena tidak pernah mengedepankan persoalan generasi kita. Padahal, sudah jelas bila generasi kita hancur, maka negara akan hancur pula,” tegasnya. Diduga Diperankan Mahasiswi Cantik

Moral generasi muda juga tidak lepas dari peran utama orang tua. Mereka lebih banyak berkumpul dengan orang tua. “Ada di lembaga pendidikan hanya sekitar 5 sampai 6 jam. Sedang bersama orang tua waktunya hampir sehari semalam. Peran orang tua menjadi sangat ekstra untuk menjaga moral generasi muda,” tandasnya.(dein/htn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.