Marcel Sacramento Adu Nyali di

Avatar of PortalMadura.com
Marcel Sacramento Adu Nyali di
dok. Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Eks penyerang Semen Padang FC, akan mengikuti seleksi di . Pemain kelahiran Brazil 24 Agustus 1987 ini berambisi untuk menjadi bagian dari skuat Laskar Sape Kerrab tahun 2018.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya akan memberikan kesempatan kepada pemain dengan nama lengkap Marcel Silva Sacramento tersebut agar bisa menunjukkan skill terbaiknya.

“Marcel sangat semangat sekali untuk membuktikan bahwa dia bisa berbuat banyak untuk . Tidak fair jika tidak diberikan kesempatan,” kata Haruna, Senin (4/12/2017).

Haruna menambahkan, pihaknya sudah melakukan musyawarah terkait dengan datangnya pemain yang pernah memperkuat Globo dan Jecuipense itu. Apakah akan sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak, menunggu hasil dari evaluasi tim pelatih.

“Kami sudah rembuan untuk memberikan kesempatan kepada Marcel selama Piala Presiden nanti mungkin dengan status trial. Setelah Piala Presiden baru akan ada pembicaraan lanjutan,” pungkasnya.

Sejak berseragam Semen Padang, Marcel Sacramento tampil sebanyak 31 pertandingan dengan menorehkan 21 gol. Penampilan dan gol di klub senior hanya dihitung dari liga domestik. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.