PortalMadura.com

Marcel Sacramento Adu Nyali di Madura United

  • Senin, 4 Desember 2017 | 09:23
Marcel Sacramento Adu Nyali di Madura United
dok. Manajer Madura United, Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Eks penyerang Semen Padang FC, Marcel Sacramento akan mengikuti seleksi di Madura United. Pemain kelahiran Brazil 24 Agustus 1987 ini berambisi untuk menjadi bagian dari skuat Laskar Sape Kerrab tahun 2018.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya akan memberikan kesempatan kepada pemain dengan nama lengkap Marcel Silva Sacramento tersebut agar bisa menunjukkan skill terbaiknya.

“Marcel sangat semangat sekali untuk membuktikan bahwa dia bisa berbuat banyak untuk Madura United. Tidak fair jika tidak diberikan kesempatan,” kata Haruna, Senin (4/12/2017).

Haruna menambahkan, pihaknya sudah melakukan musyawarah terkait dengan datangnya pemain yang pernah memperkuat Globo dan Jecuipense itu. Apakah akan sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak, menunggu hasil dari evaluasi tim pelatih.

“Kami sudah rembuan untuk memberikan kesempatan kepada Marcel selama Piala Presiden nanti mungkin dengan status trial. Setelah Piala Presiden baru akan ada pembicaraan lanjutan,” pungkasnya.

Sejak berseragam Semen Padang, Marcel Sacramento tampil sebanyak 31 pertandingan dengan menorehkan 21 gol. Penampilan dan gol di klub senior hanya dihitung dari liga domestik. (Marzukiy/har)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional