Masa Idah, Eva Tak Dampingi Fauzi di Debat Publik Pilkada Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Masa Idah, Eva Tak Dampingi Fauzi di Debat Publik Pilkada Sumenep
Tangkapan layar (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Calon Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah (Eva) tidak mendampingi Calon Bupati Achmad Fauzi (Fauzi) pada debat publik pertama yang diselenggarakan , Selasa (10/11/2020) malam.

“Beliau [Nyai Eva] tidak bisa hadir langsung karena masih dalam masa idah,” kata Ketua KPU Sumenep, A. Warits pada sambutan debat publik Pilbup Sumenep di salah satu hotel, Jl. Trunojoyo, Sumenep.

Ia menjelaskan, pihaknya akan menyelenggarakan debat publik sebanyak tiga kali. Pada debat publik pertama bertajuk “Meningkatkan Kesejahteraan dan Pelayanan Masyarakat”.

Pelaksanaan debat publik yang bersamaan dengan Hari Pahlawan, pihaknya mengharapkan hasil pelaksanaan dapat menghasilkan pahlawan-pahlawan Sumenep.

“Kami harapkan menghasilkan pahlawan yang bisa mewujudkan kesejahteraan dan meningkatkan kemajuan Sumenep,” ucapnya.

Tujuan dari debat publik, kata dia, pihak KPU ingin memberikan informasi yang memadai terhadap masyarakat Sumenep agar menjadi pertimbangan bagi pemilih.

“Pada 9 Desember nanti, pemilih sudah cukup memiliki bekal untuk menentukan pilihan,” tandasnya.

Pada pelaksanaan Pilkada Sumenep 2020 diikuti dua pasangan calon, yakni Nomor urut 1, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah () dan nomor urut 2, ().

Pada debat publik pertama disiarkan langsung JTV Surabaya dan disebarluaskan melalui akun media sosial, di antaranya YouTube KPU Sumenep dan PortalMaduraTV.

Berikut hasil live debat publik Pilkada Sumenep 2020

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.