Masker Bengkuang, Cara Alami untuk Putihkan Wajah

Avatar of PortalMadura.com
Masker bengkuang untuk memutihkan wajah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kebanyakan wanita pasti mendambakan memiliki kulit yang cerah, putih, dan bersinar. Sebab dengan kulit yang putih tersebut, mereka berpikiran bahwa pasti akan terlihat cantik dan selalu cocok menggunakan pakaian dengan warna apa saja.

Bahkan, anggapan sebagian orang dengan kulit putih, mampu membuat penampilan semakin terlihat stunning. Itulah sebabnya banyak produk pemutih dan tips memutihkan kulit beredar di kalangan wanita.

Namun, menggunakan bahan alami untuk mewujudkan kulit putih tentu sangat disarankan. Salah satu cara yang paling populer saat ini, yaitu memanfaatkan bengkuang. Selain dikonsumsi, bengkuang juga umum dijadikan sebagai masker.

Berikut tiga manfaat bagi kecantikan Anda:

Menghilangkan Noda Hitam
Masker bengkuang yang dipakai secara rutin dapat menghilangkan noda hitam pada wajah akibat jerawat karena mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C.

Mendinginkan dan Membuat Rileks
Masker bengkuang dikenal juga sebagai bedak dingin yang dipakai oleh putri-putri Keraton. Bedak dingin ini akan membuat wajah lebih segar dan menghilangkan ketegangan. Tentu wajah Anda menjadi lebih rileks.


Secara turun temurun, masker bengkuang terbukti dapat mencerahkan kulit. Coba saja lihat berapa banyak produsen yang memakai bengkuang sebagai bahan untuk memutihkan kulit.

Baca Juga: 7 Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat dan Alami 

Selain efektif, penggunaan masker bengkuang untuk memutihkan wajah sangat alami dan tidak berbahaya. (vemale.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.