oleh

“Massa Dipukul Mundur Dari KPU Bangkalan”

BANGKALAN (PortalMadura) – Ratusan massa yang mengepung kantor KPUD Bangkalan, Madura, Jawa Timur, karena tidak puas dalam penghitungan rekapitulasi di tingkat PPK, dalam simulasi yang dilakukan oleh Polres setempat berhasil di pukul mundur oleh petugas kepolisian yang bertugas, Kamis (27/2/2014).

Massa barusaha membuat anarkis dan memaksa masuk ke dalam Kantor KPUD dengan mendorong barikade polisi. Setelah dihalau agar mundur, massa semakin bringas dengan melempar sejumlah benda yang membahayakan serta membakar ban bekas.

Loading...

Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkab yang di stanbaykan di lokasi, langsung menyemprotkan air ke barisan massa yang semakin bringas, akhirnya massa membubarkan diri.

Kegiatan simulasi pesiapan pengamanan Pemilu 2014 tersebut, berlangsung di Jalan Pemuda Kaffa. Dan akses jalan di tutup sementara, sedangkan arus lalulintas dialihkan sementara waktu.

Massa akhirnya mampu dikendalikan setelah beberapa saat sempat bentrok dengan petugas. Jalan Pemuda Kaffa pun akhirnya dibuka.(atc/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar