Sudah 10 Jam, Anak Sandera Orang Tuanya Sendiri Yang Sudah Lumpuh 7 Tahun

Avatar of PortalMadura.com
penyanderaan Pamekasan
Lokasi Penyanderaan
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sudah 10 jam, Misnawi (38), warga Dusun, Demmabu Laok, Desa Jambringin, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tega menyandera bapaknya sendiri, Sinato (85), sejak pukul 05.00 Wib, Kamis (12/2/2015).

Sinato yang sudah lumpuh selama tujuh tahun itu tetap dikalungi pisau ke leher oleh putranya sendiri, di sebuah surau yang setiap hari dijadikan tempat istirahat.

Posisi leher bapak lanjut usia itu, ada diatas lutut anaknya dengan posisi siap disembelih.

Aksi penyanderaan tersebut menyedot perhatian ribuan warga. Namun, pihak kerabat tidak memperbolehkan mendekat. Bahkan, aparat kepolisian yang bersenjata lengkap terlihat menjauh.

Salah satu kerabatnya, Bakir (45) mengungkapkan, pihak keluarga belum mengetahui kemauan pelaku hingga tega menyandera ayah kandungnya yang telah lumpuh sejak tujuh tahun.

Selama ini, katanya, pelaku tidak mempunyai riwayat sakit jiwa yang berpotensi mengganggu keselamatan orang lain. Sehingga, kejadian itu mempuat keluarganya panik.

“Saya mulai tadi sudah bicara dengannya, dan bertanya apa kemauan hingga menyandera seperti ini. Namun, dia tidak menjawab dan tidak mau melepaskan pisaunya,” ungkapnya.

Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha belum memberikan keterangan detail terkait masalah itu.”Tunggu dulu mas, sekarang kita sedang nyusun strategi,” jawabnya. (Marzukiy/htn)

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.