Mau Bakar Timbunan Lemak Dalam Tubuh? Lakukan 5 Gerakan Olahraga Ini

  • Bagikan
Gerakan olahraga untuk bakar lemak
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai bentuk tubuh yang ideal menjadi dambaan semua orang khususnya wanita. Namun, bagaimana jika tumpukan lemak terus bertambah setiap hari?. Jika dibiarkan terus menerus, otomatis tubuh akan tambah melar atau menggemuk. Tidak ingin hal itu terjadi kan, ladies?.

Mulailah untuk menjaga dan mengatur kembali pola makan Anda menjadi lebih sehat. Selain itu juga harus rajin olahraga. Untuk membantu membakar timbunan lemak dalam tubuh, ada beberapa gerakan olahraga yang efektif Anda lakukan. Apa saja gerakannya?.

Berikut ini penjelsannya:

Burpees
Burpees merupakan latihan tubuh yang sangat intens sehingga bisa membakar banyak kalori. Gerakan burpees langsung mengarah ke pembakaran lemak serta menguatkan otot.

Jump Squats
Gerakan ini begitu menantang tubuh karena membutuhkan usaha yang tinggi. Lompatan akan meningkatkan denyut jantung dan berjongkok secara langsung memberi kesempatan tubuh untuk membakar lemak.

Mountain Climbers
Anda bisa melakukan gerakan mountain climbers baik secara cepat atau lambat. Namun, tentu saja semakin cepat Anda menggerakkan kaki, Anda memberi kesempatan pembakaran lemak yang terjadi akan makin tinggi.

Skipping
Skipping yang didominasi dengan gerakan melompat ini juga merupakan latihan luar biasa untuk membakar lemak.

Jumping Lunges
Tidak hanya membakar lemak secara cepat, jumping lunges akan membuat massa otot terutama di area pantat dan kaki makin kuat. Jumping lunges menjadi gabungan latihan kardio dan pembentukan tubuh yang patut Anda coba jika ingin memiliki area bawah tubuh lebih terbentuk seksi.

Jadi, jika Anda bosan dengan latihan yang biasa-biasa saja atau merasa olahraga yang Anda lakukan selama ini tidak membuahkan hasil, Anda bisa mencoba beberapa jenis latihan di atas. (merdeka.com/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.