Mau Buat Pria Bergairah? Lakukan 5 Hal Sepele Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Buat Pria Bergairah? Lakukan 5 Hal Sepele Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Seorang suami akan lebih bergairah ketika melihat istri berpenampilan seksi di rumah. Sehingga biasanya akan muncul pikiran-pikiran liar di benaknya. Karena pria akan lebih gampang terpancing gairah dibandingkan wanita.

Namun, ternyata ada beberapa hal sepele lain yang bisa membuat seorang yang mungkin belum Anda ketahui. Lantas apa saja hal sepele itu?

Berikut ulasannya:

Memakai Sesuatu Warna Merah Mencolok
Faktanya, pria akan lebih bergairah saat wanita memakai sesuatu berwarna merah seperti dress, lipstik, maupun sepatu. Para pria akan menganggap wanita akan jauh lebih menarik dan lebih seksi saat memakai baju warna merah mencolok.

Saat Wanita Menunjukkan Kelemahan
Wanita memang selalu diajarkan untuk memiliki sikap yang mandiri sehingga tidak menyusahkan orang lain. Namun, pria juga sangat senang jika wanita membutuhkan bantuannya pada waktu tertentu? Misalnya saat istri minta dipijat karena lelah selepas pulang kerja.

Wanita Lakukan Hal Spontan
Hal-hal spontan seperti mencium pipi atau mengecup bibir membuat pria terkejut sekaligus senang. Dengan melakukan sebuah kejutan yang baru, pastinya hubungan kalian bisa menjadi lebih manis dan tidak membosankan.

Suara Wanita Saat Tertawa
Mengobrol sampai tertawa bersama pria kesayangan tentunya menjadi suatu hal menyenangkan. Menurut Maria Sophocles, MD, anggota dari Intimina Medical Advisory Board, mengatakan bahwa suara wanita mengingatkan pria akan erangansaat bercinta. Hal ini tentunya membuktikan bahwa selera humor memang bisa berpengaruh terhadap kehidupan seks kamu dan pasangan.

Saat Melihat Paha dan Pinggul yang Besar
Jangan minder jika punya badan yang berisi karena faktanya pria menyukai hal tersebut. Pria menyukai pinggul atau paha yang berisi karena kan bisa membuatnya cepat bergairah. Menurut pria memiliki paha dan pinggul yang besar menunjukkan kesuburan seorang wanita sehingga pria lebih bisa bersemangat untuk membuat anak. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.