Mau Cantik Alami Layaknya Wanita Yunani? Ikuti 4 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Mau Cantik Alami Layaknya Wanita Yunani? Ikuti 4 Cara Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kecantikan alami memang tidak bisa diragukan lagi, hal ini bisa terlihat dari kulit mereka yang sehat. Bahkan, wanita di sana menjadi pedoman bagi sebagian besar wanita di dunia. Lantas, apa rahasianya?

Ternyata, mereka memiliki ritual kecantikan untuk merawat kulitnya sehari-hari. Selain faktor genetik dengan bentuk wajah yang menarik, wanita Yunani punya kesadaran bahwa cantik berasal dari perawatan menggunakan bahan-bahan alami.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kecantikan layaknya wanita Yunani, berikut ini caranya:

Gunakan Madu
Menggunakan madu untuk perawatan kulit merupakan rahasia kecantikan wanita Yunani. Mereka menggunakan facial wash dan body scrub berbahan dasar madu. Madu memberikan nutrisi yang baik untuk kulit serta mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit terlihat cerah dan sehat seperti impian hampir semua wanita.

Mandi dengan Bahan Herbal
Menggunakan bahan-bahan herbal ketika mandi menjadi rahasia cantik wanita Yunani. Mereka biasanya berendam dengan daun-daunan yang berkhasiat untuk melembutkan dan melembapkan kulit. Perawatan menggunakan bahan alami ini juga menghambat munculnya permasalahan kulit.

Almond untuk Perawatan Rambut
Selain kulit, kecantikan alami wanita Yunani juga terlihat dari rambutnya. Mereka merawat rambut dengan baik menggunakan bahan natural seperti almond. Almond dapat menghidrasi rambut sehingga terlihat berkilau. Selain kandungan vitamin E dan K pada almond bisa menguatkan rambut dari akarnya sehingga mengatasi permasalan rontok dan patah.

Yoghurt
Yunani merupakan salah satu negara dengan yoghurt terbaik. Yoghurt juga menjadi bahan ajaib dalam merawat kulit. Khususnya untuk permasalahan jerawat dan kulit terbakar akibat paparan sinar matahari. Yoghurt bisa dijadikan eksfoliator dan masker untuk membuat kulit lembap dan lembut. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.