Mau Manjakan Suami? Gunakan 7 Jurus Ampuh Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Manjakan Suami? Gunakan 7 Jurus Ampuh Ini!

PortalMadura.Com – Sebagai Seorang yang baik pasti menginginkan yang selalu harmonis, salah satunya dengan memanjakan suami.

Memanjakan sang suami tentu hal yang penting, karena bisa menghindari perselingkuhan atau pun perceraian. Untuk itu sebaiknya Anda membaca cara memanjakan suami seperti yang ada dibawah ini.

Patuh pada suami
Setiap suami pasti menginginkan istri yang selalu mematuhi keingingannya. Jika keinginannya tidak sesuai dengan hati anda, anda boleh kok mengungkapkannya. Namun, ungkapkan dengan perkataan yang lemah lembut untuk menjaga perasaan suami. Kepatuhan merupakan senjata wanita untuk membuat suami makin sayang.

Perhatian pada suami
Perhatian anda akan meluluhkan hati suami anda dan membuatnya semakin menyayangi anda. Secangkir teh dan senyuman anda akan menyingkirkan seluruh rasa lelahnya setelah seharian bekerja. Kenali perubahan raut wajah dan suasana hati suami. Saat seperti inilah ia akan sangat membutuhkan uluran tangan anda.

Menghargai suami
Seringkali istri tanpa sadar mengucapkan atau bertindak yang dapat menyinggung harga diri suami. Sikap syukur dengan berterimakasih atas jerih payah suami adalah salah satu cara membahagiakan suami secara islami.

Tentu saja agama lain juga mengajarkan umantnya untuk senantiasa bersyukur dan menghargai orang lain.
Apa ruginya mengucapkan terimakasih untuk semua yang sudah dilakukan? Suami akan bahagia ketika istri menghargai kerja kerasnya. Penghargaan akan memacu seseorang untuk berbuat lebih baik.

Menjaga penampilan dan perilaku
Pria sangat suka pada istri yang tetap menjaga penampilan. Meski usia tak lagi mudah, tetaplah berusaha tampil sebaik mungkin di depannya. Anda tidak harus melakukan perawatan mahal untuk terlihat menarik. Banyak alternatif yang lebih terjangkau yang dapat Anda pertimbangkan.

Jangan mengekang suami, beri ia kepercayaan
Mengantongi suami dengan sifat cemburu yang tinggi,  Tidak ada suami yang mau diperlakukan seperti itu. Beri ia kepercayaan suami saat ia harus jauh dari anda karena masalah bisnis misalnya. Namun, memberi kepercayaan bukan berarti anda cuek terhadap gangguan yang ada ya.

Menjaga kepuasan suami di ranjang
Ranjang merupakan salah satu sumber keharmonisan suami istri. Jika suami sudah puas dengan layanan anda, pasti ia akan makin sayang pada anda. Jangan malu untuk menanyakan fantasi suami tentang yang ia inginkan dan ajak ia mewujudkannya. Sah-sah saja kok jika anda duluan yang mulai menggodanya dan mengambil kendali. Yakinlah anda mampu menaklukannya.

Perbanyak kebersamaan
Saat cuti, anda dapat memanfaatkannya untuk pergi berlibur berdua. Menghabiskan waktu berdua akan semakin membuat hubungan anda berkualitas. Luapkan rasa cinta anda seperti saat pacaran dulu.
Pacaran setelah menikah seperti ini perlu dilakukan untuk membawa angin segar pada jalinan kasih anda. Kebersamaan akan membuat anda mengingat kembali masa-masa indah dulu.

Semoga 7 cara membahagiakan suami  diatas dapat bermanfaat bagi Anda. (wongwadon.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.