Mau Posisi Bercinta Anda Super Hot di Pagi Hari? Yuk Coba 5 Posisi Ini!

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan intim memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan fisik maupun psikis suami istri (Pasutri). Hubungan seks juga bisa dilakukan kapan saja pasutri ingin melakukannya. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata bisa jadi waktu yang sangat pas dan memiliki segudang manfaat untuk kesehatan.

Berikut posisi super hot seperti yang bisa dilakukan ketika pagi hari.

The Spoon Bread

Berlutut dan bersandarlah pada tumpukan bantal dan biarkan si dia juga berlutut dan menyerang Anda dari belakang-kakinya berada di luar kaki Anda. Anda akan mendapatkan aksi G-spot, sedikit usaha, dan tangan yang bebas untuk memegang handphone dan memeriksa e-mail.

The Over Easy

Berbaringlah menyamping dan si dia di belakang Anda. Ia mengangkat satu kaki Anda dan mulai memasukkan torpedonya dari belakang. Aksi ini sangat pas untuk sleepy sex, plus si dia juga bisa mengeksplorasi klitoris Anda. Sangat mudah, tapi aksi ini bisa dunianya secerah pagi hari!

Banger and Mash

Anda berada di atas, tekan tubuhnya, dan bergeraklah perlahan seperti yang Anda inginkan. Anda pasti akan menyukai gesekan pelvic yang terjadi. Dan ketika bukit kembar Anda menyentuh dadanya, ughh… ia pasti akan merasa lebih tertantang daripada melakukan sesi CrossFit jam 7 pagi.

The French Toast

Si dia duduk di ranjang dan bersandar ke belakang. Kaitkan kaki Anda di pinggulnya dan baringkan tubuh Anda dengan menjadikan siku sebagai tumpuan. Anda berada dalam posisi relaks, tapi segera mainkan otot pinggul orgasmik Anda untuk menuju puncak kenikmatan.

Coba posisi bercinta di atas dan rasakan dahsyatnya bercinta dipagi hari! (cosmopolitan.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.