Mau Tampil Stylish Setiap Hari? Ini Yang Harus Kamu Lakukan, Ladies!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Tampil Stylish Setiap Hari? Ini Yang Harus Kamu Lakukan, Ladies!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tampil stylish dalam berpenampilan sering mengundang perhatian.  Terkadang  kita  dibuat  penasaran   apa  sih rahasia  dia  bisa selalu tampil stylish begitu?   Daripada  kepo dan penasaran terus, mending simak caranya di sini, yuk.

Perhatikan Cuaca  Hari  Ini

Kira-kira hari  ini akan hujan deras atau cerah,ya? Jangan sampai deh salah kostum. Mengenakan pakaian  yang tebal ketika hari sedang panas-panasnya atau pakaian yang  tipis  ketika hujan turun deras. Jangan sampai salah pilih pakaian.

Jangan Mepet  Waktu

Ada undangan pesta  dengan dress code  tertentu  atau  janjian dengan teman lama untuk  kumpul-kumpul? Kesannya  gampang dan simpel. Tapi coba deh  kalau Anda mendapatkan undangan atau acara lagi, siapkan pakaian yang akan dikenakan beberapa hari sebelum hari hari H.  Menyiapkan pakaian mendadak  akan membuat  kita asal-asalan memilih pakaian yang dikenakan. Jadinya persiapan untuk tampil  maksimal  tidak  kesampaian.

Lekas  Bangun

Tahukah Anda kalau cepat-cepat  bangun akan membantu Anda tampil lebih keren di acara nanti? Meskipun  acara yang akan  anda  hadiri  nanti baru dimulai sore  hari. Anda punya banyak waktu  menyelesaikan pekerjaan rumah. Selebihnya anda bisa  menyiapkan segala sesuatunya  yang  akan dikenakan untuk acara nanti. Selain  menyetrika  pakaian agar  tidak kusut, Anda bisa dandan  dengan make up yang keren  dan aksesoris pendukung yang tepat.  Dengan waktu luang yang lebih banyak pun Anda bisa menyiasati  penampilan Anda bila sesuatu  terjadi di luar  dugaan. Misalnya saja kalau Anda jahitan  yang lepas atau membersihkan sepatu dan tas agar terlihat  kinclong.

Mahal vs Murah

Tidak selalu lho penampilan yang stylish harus bermodalkan pakaian dan aksesoris  yang mahal dan branded. Asalkan kita pintar memilih dan membuat  padu  padan serasi pun  penampilan yang keren dan stylish bisa didapatkan. Sssttt…. tidak  akan ada yang menyangka modal anda tampil keren ternyata tidak  mahal.

Ukuran Pakaian

Jangan lewatkan juga ukuran pakaian  yang akan dipakai. Tidak masalah kalau anda meminjam pakaian adik, kakak atau sahabat untuk tampil stylish. Yang harus diperhatikan adalah ukuran pakaian yang akan dikenakan.  Jangan sampai  overzise  atau sebaliknya, terlalu sempit. (drufgaya.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.