oleh

Mayat Penuh Luka Ditemukan Telungkup di Dekat Kandang Sapi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Warga Dusun Nomeh, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur menemukan mayat laki-laki penuh luka, Senin (31/8/2015).

Mayat yang ditemukan di dekat kandang sapi tersebut bernama Buramin (55) warga Dusun Nomeh, Desa Bujur Timur yang diketahui sebagai petani.

“Diperkirakan sudah meninggal sekitar 6 sampai 8 jam yang lalu, dan pertama kali yang menemukan mayat ini saya dengan Matnali,” tutur Yusuf keponakan korban.

Yusuf menceritakan, korban keluar dari rumahnya sejak Minggu (30/8/2015) sekitar pukul 16.00 Wib. Anehnya, korban tidak pamit jika akan meninggalkan rumah. Sehingga para keluarga dan tetangga sekitar mencari keberadaan korban hingga akhirnya ditemukan tewas tak jauh dari rumahnya.

“Saat keluar rumah dia hanya memakai celana pendek dan tidak memakai baju. Dia ditemukan tewas dengan kondisi telungkup,” tandasnya.

Mayat yang ditemukan tewas sekitar pukul 06.00 Wib tersebut mengalami luka pada bagian mata kiri lebam yang diduga akibat benda tumpul. Tulang dibawah alis patah, tulang hidung bagian kiri patah, tangan sama kaki membiru, kemudian lengan kiri terdapat luka gores sekitar 6 cm lebih.

“Pada pukul 10.25 wib,setelah mayat selesai diambil sidik jarinya oleh anggota polres Pamekasan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk disucikan dan dimakamkan,” tutup Kopda Sulhan Efendi Babinsa Bujur Tengah. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.