oleh

Mayat Pria Dengan Tubuh Hancur Kembali Ditemukan di Pesisir Dungkek

PortalMadura.Com, Sumenep – Mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi tubuh hancur kembali ditemukan di pesisir pantai Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis sore (23/10/2014).

“Ada lagi mayat yang ditemukan, kondisi tubuhnya hancur,” terang Abd. Kafi, salah seorang warga Dungkek, Sumenep pada PortalMadura.Com.

Sebelumnya, juga ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan pada pukul 04.20 Wib di Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura. Mayat yang sudah kondisi hancur tersebut ada di ruang mayat RSD dr Moh Anwar Sumenep.

Pihak Polres Sumenep bakal mendatangkan Tim Forensik Polda Jatim untuk meneliti korban. “Sampai saat ini, belum ada keluarga yang mengakui. Kalau misalnya ada hubungannya dengan korban PLM Jabal Nur yang tenggelam, berarti korban meninggal bertambah. Jadi, tunggu dulu hasil dari tim forensik,” tandas Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE