Mayat Pria Yang Ditemukan di Laut Desa Tanjung Ternyata Nelayan Ketupat Raas

Avatar of PortalMadura.com
Mayat Pria Yang Ditemukan di Laut Desa Tanjung Ternyata Nelayan Ketupat Raas
Proses pemulangan jenazah dari RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep (Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga di perairan laut Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur, ternyata warga Desa Ketupat, Raas.

Korban, Abdurrahman (58) adalah seorang nelayan yang pergi seorang diri untuk mancing menggunakan perahu kelothok sejak, Senin (9/5/2022) pagi. Lalu, hilang tak ada kabar.

Mayat korban baru ditemukan 8 hari kemudian, Senin (16/5) sekira pukul 05.00 WIB di perairan Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Sumenep, tepatnya di area budidaya rumput laut atau 20 kilo meter dari bibir pantai.

Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup dengan kondisi kulit kepala dan badan sampai kaki mengelupas. Polisi pun sulit mengambil sidik jari karena daging pada jari tangan dan betis sudah hancur.

Kasi Humas AKP Widiarti S menjelaskan, pihak keluarga korban mengakui jika pria tanpa identitas itu adalah anggota keluarganya yang hilang dengan berdasarkan ciri-ciri pakaian yang dikenakan.

“Korban itu memakai baju warna merah lengan panjang dan pada saku kiri bertuliskan OPAK 2014 serta korban menggunakan gigi palsu,” terangnya, Selasa (17/5/2022).

Jenazah korban yang saat ini ada di kamar jenazah RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep akan dibawa pulang ke Raas oleh pihak keluarganya.

Keluarga besar korban keberatan untuk dilakukan outopsi karena yakin dan percaya meninggalnya Abdurrahman akibat celaka laut sendiri. “Jadi, keluarga korban itu yakin tenggelam saat mancing bukan karena tindak pidana kriminal,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.