oleh

Mayat Tanpa Kepala Mengapung di Laut

PortalMadura.Com, Pamekasan – Warga Dusun Bungkaleng, Desa Lembung, Kecamatan Galis, Pamekasan, Madura, Jawa Timur menemukan mayat tanpa kepala di laut desa setempat, Jumat (19/6/2015).

Koordinator Lapangan Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan, warga yang menemukan mayat tanpa identitas itu langsung melaporkan kepada aparat desa setempat untuk ditindaklanjuti.

“Mayat itu ditemukan sekitar pukul 12.00 atau saat warga setempat hendak solat Jumat. Setelah ada laporan dari warga, aparat desa juga memberikan informasi kepada kepolisian,” ungkapnya.

Menurutnya, setelah mengetahui adanya mayat mengapung di laut, warga sekitar langsung berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sekedar ingin mengetahui pasti kondisi mayat malang itu.

“Sampai sekarang identitasnya belum diketahui, tapi kalau dari segi usia diperkirakan di atas 35 tahun. Dan mayatnya sekarang sudah berada di RSUD Pamekasan untuk diotopsi,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Galis Pamekasan, AKP Siti Maryatun membenarkan penemuan mayat tersebut, pihaknya mengetahui adanya penemuan mayat setelah mendapat laporan dari masyarakat.

“Kondisi mayat sudah membengkak, diperkirakan meninggal sekitar seminggu yang lalu. Mungkin kepalanya di makan hewan laut,” ujar mantan Kasubag Humas Polres Pamekasan.

Informasi di lapangan menyebutkan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga yang kebetulan melintas di lokasi dengan kondisi mengapung. Adapun ciri-ciri mayat, memakai kaos berwarna hitam lengan panjang, di dada ada liris putih, sedangkan bagian bawah memakai celana pendek warna merah. (Marzukiy/choir)


Komentar