MDW Kawal APBD Pro Rakyat Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Workshop Budget Training
Workshop Budget Training

PortalMadura.Com, – Keinginan masyarakat untuk ikut mengawal Anggaran Pendapatan Belanja Daerah () diapresiasi oleh Wakil Bupati Sampang, Fadhilah Budiono.

“Saya mengapresiasi keinginan masyakakat untuk mengawal jalannya APBD,” tegas Fadhilah Budiono saat membuka workshop Budget Training yang di selenggarakan Madura Development Watch (MDW) di Sampang, Senin (3/11/2014)

Pengawsan yang dilakukan masyarakat, sambungnya, merupakan bentuk kontribusi besar dalam menjalankan sebuah pemerintahan. “Fungsi pengawasan itu penting, supaya pemerintah berjalan sesuai ketentuan dan pro rakyat,” katanya.

Kegiatan workshop yang mengambil tema Aktif dan Kritis mengawal APBD pro rakyat di gelar dari tanggal 3 sampai 5 Nopember 2014, di salah satu hotel di Sampang.

“Tujuan dari kegiatan ini, untuk memberikan pemahaman dasar bagi generasi muda dan Lembaga Sosial Masyarakat supaya dapat memberikan kontribusi pengawalan dan kontrol terhadap APBD agar pro rakyat,” imbuh Tamsul, Ketua Penyelenggara workshop Budget Training.(det/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.